Minggu, 05 Februari 2012

Blog sebagai Sarana Pengepul Rupiah

Blog yang pada awal kemunculannya dijadikan sebagai diary online, kini seolah telah beralih fungsi menjadi media atau sarana pengumpul rupiah. Blog dengan tema "Bisnis Online", "Make Money Online", atau istilah lain yang mengacu kepada pemanfaatan blog sebagai media untuk mendatangkan rupiah kian banyak bermunculan dari hari ke hari. Tidak aneh memang, mengingat peluang dari bisnis online sangat-sangat menjanjikan. Saya telah membaca ratusan testimoni atau kesaksian yang dilengkapi bukti berupa gambar (transfer bank, cek, print screen paypal, dll) yang menceritakan tentang keberhasilan penggiat blogging dalam menghasilkan rupiah dari blognya. Hasil yang mereka dapatkan bukan main, mulai dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah mengalir ke kantong mereka hanya dengan bermodalkan perangkat komputer/laptop yang terkoneksi jaringan internet dan dalam waktu yang cukup singkat, rata-rata hanya hitungan bulan.

Pemanfaatan blog sebagai sarana pengepul rupiah memang benar-benar nyata. Banyak teman yang bertanya kepada saya tentang bagaimana cara blog bisa menghasilkan rupiah, saya kemudian merespon dengan memberikan penjelasan tentang beberapa bentuk bisnis online yang biasanya dikerjakan oleh para blogger, yaitu PPC, PPP, dan bisnis review. Mereka yang tertarik kemudian mempelajari lebih dalam tentang seluk beluk dan cara kerja dari bisnis online dan langsung action. Hasilnya, rupiah mengalir ke rekening mereka.

Kegiatan tulis-menulis telah saya lakoni sejak 2008 lalu, dan hasilnya sangat memuaskan. Jika Anda tertarik, silahkan browsing mengenai bisnis online yang bisa dilakukan di internet. Di Google, tersedia banyak informasi tentang hal tersebut. Tinggal memilih jenis bisnis apa yang cocok untuk Anda. Saran dari saya, jika benar-benar tertarik, jangan tunggu lama-lama, langsung action dan fokus atas apa yang anda pilih!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

1. Nice post gan...
2. Nice info gan...
3. Sangat bermanfaat...
4. Mantap gan
5. Dan lain-lain yang sejenis

Komentar seperti diatas tidak akan ditampilkan. Berkomentarlah yang wajar, yang sesuai dengan tema postingan. Salam sukses dan terima Kasih...