Jumat, 24 Februari 2012

Instan tapi Menyehatkan? Kenapa Tidak?!

Perkembangan zaman yang semakin hari semakin modern menuntut segala sesuatunya harus dikerjakan secara instan, tidak terkecuali dalam urusan makanan. Tanpa disadari, penerapan gaya hidup modern yang serba instan bisa mengundang berbagai macam penyakit. Terdapat beragam alasan mengapa manusia memilih untuk mengkonsumsi makanan cepat saji yang notabene dapat digolongkan sebagai pengundang penyakit. Efektivitas kerja dan waktu adalah alasan utamanya. Kesibukan yang menyita banyak waktu memaksa kita memilih untuk mengkonsumsi makanan cepat saji.

Selain sebagai sumber vitamin dan protein, makanan juga bisa menjadi sumber penyakit. Dikatakan sebagai sumber penyakit apabila makanan tersebut tergolong tidak sehat dan tidak memenuhi unsur gizi yang dibutuhkan tubuh. Pada umumnya jenis makanan ini dapat ditemui pada makanan instan atau cepat saji. Namun, jika ada yang instan tapi menyehatkan, mengapa kita harus memilih jalan lain yang lebih merepotkan?

Makanan Apa yang Tidak Tergolong Sumber Penyakit?
Yang tidak tergolong sebagai makanan sumber penyakit adalah makanan yang memenuhi standar gizi yang dibutuhkan oleh tubuh. Seperti yang kita ketahui bahwa tubuh kita membutuhkan asupan nutrisi (protein, serat, kalori dan vitamin) yang cukup untuk menjaga stabilitas dan kinerja organ-organ tubuh dengan baik. Dalam hal ini, pemilihan kualitas makanan berperan penting terhadap kesehatan jangka panjang tubuh kita. Makanan tradisonal ataupun cepat saji tidaklah menjadi masalah, selama kandungan gizi dan nutrisinya memenuhi syarat untuk dikonsumsi.

Adakah Makanan Instan yang Memenuhi Standar Gizi dan Mengandung Nutrisi yang Dibutuhkan Tubuh?
Soto Jamur
Sotoji (Soto Jamur Instan) adalah makanan cepat saji yang menyehatkan. Satu hal yang membuat Sotoji unik adalah kandungannya yang berbahan dasar jamur tiram. Sebagai informasi bagi Anda, jamur tiram memiliki banyak manfaat bagi kesehatan. Jamur jenis ini telah terkenal khasiatnya sebagai makanan penurun kolesterol, anti-bakterial, anti-tumor yang kaya akan enzim hidrolisis dan oksidasi. Selain itu, jamur tiram juga memiliki khasiat sebagai obat berbagai jenis penyakit seperti lever, diabetes, dan anemia. Tidak hanya itu, kandungan polisakarida khususnya Beta-D-glucans dan serat yang terdapat pada jamur tiram juga berfungsi untuk melancarkan metabolisme tubuh dan dipercaya mampu membantu penurunan berat tubuh. Seluruh fungsi dan khasiat dari jamur tiram diatas terkandung didalam Sotoji. Bandingkan dengan makanan instan lainnya yang berbahan dasar terigu. Selain rasanya yang monoton, kandungan vitamin dan seratnya juga sangat kurang.

Bagaimana Cara Mendapatkan Sotoji?
Untuk mendapatkannya, Anda bisa melakukan pemesanan via website di halaman Order Delivery kemudian lengkapi form yang diberikan atau kunjungi websitenya.

Apakah Ini Penipuan?
Bukan. Sotoji bukanlah barang fiktif. Produk ini terdaftar di Departemen Kesehatan Republik Indonesia,  DEPKES RI No. P-IRT 8043271011186 dan telah mendapatkan predikat Halal dari MUI. Setelah Anda menyelesaikan seluruh registrasi terkait pemesanan, barang pasti akan dikirim sesuai dengan jumlah pemesanan yang Anda tuliskan di form Order Delivery. Pada masa promosinya, Sotoji bahkan memberikan sampel produk secara gratis kepada konsumen dan sampel produk tersebut terbukti sampai kepada pemesan (pengiriman via TIKI).

Bagi Anda yang berencana mengadakan hajatan, arisan keluarga, atau nonton bareng tapi bingung dengan masalah konsumsi dan ingin memberikan sajian yang berbeda dan belum pernah ada, Sotoji adalah pilihan yang bijak. Siang atau malam tetap enak untuk disajikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

1. Nice post gan...
2. Nice info gan...
3. Sangat bermanfaat...
4. Mantap gan
5. Dan lain-lain yang sejenis

Komentar seperti diatas tidak akan ditampilkan. Berkomentarlah yang wajar, yang sesuai dengan tema postingan. Salam sukses dan terima Kasih...