Selasa, 21 Februari 2012

Google Adsense Via Indyarocks Hanya Untuk Blogger India?

Beberapa minggu terakhir, santer terdengar kabar tentang cara lain yang lebih efektif bagi seorang blogger yang ingin mendaftar Google Adsense via Indyarocks. Dituliskan dalam beberapa posting blogger Indonesia, mendaftar Google Adsense via Indyarocks 100% diterima. Namun, adakah salah satu dari mereka yang telah menampilkan iklan Google Adsense di website/blog milik mereka?

Setelah membaca beberapa postingan blogger-blogger Indonesia tentang pendaftaran Google AdSense via Indyarocks, Payabo berfikir tentang kebenaran berita tersebut. Sampai pada akhirnya, Payabo membuktikannya dengan mendaftar di Indyarocks. Setelah melengkapi profil, upload foto, dan menulis di blog, Payabo kemudian mengajukan pendaftaran Google AdSense dan tidak sampai 2 jam, pengajuan tersbut di-approve. Berikut screenshootnya:

Setelah di-approve Google AdSense, Payabo tetap menulis postingan di blog Indyarocks untuk menyempurnakan tulisan-tulisan sebelumnya karena artikel blog Payabo di Indyarocks saling berkaitan antara satu dan yang lainnya. Seminggu setelah di-approve Google AdSense via Indyarocks, iklan belum juga muncul. Timbullah pertanyaan, apakah pendaftaran Google AdSense via Indyarocks hanya untuk blogger India saja?

Payabo mencoba mencari tahu jawaban dari pertanyaan diatas dengan melacak blog teman-teman payabo di Indyarocks yang berdomisili di India. Setelah menghabiskan waktu sekitar setengah jam, akhirnya Payabo berhasil mengumpulkan beberapa blog India yang yang berekstensi blogspot yang didalamnya terdapat advertise dari Google AdSense. Hal ini kemudian menguatkan dugaan bahwa hanya publisher India sajalah yang benar-benar di-approve oleh Google AdSense.

2 komentar:

  1. kalau daftar melalui Indyarocks belum pernah nyoba, tapi ada juga cara cepat approve lewat pihak ketiga yaitu melalui web bukisa.com

    BalasHapus
  2. gwa udah 4 kali gan, daftar disana ,, dan sesusai seperti gambar yang agan posting,,
    aktf dan aprove,, toh berhari2 ane nunggu, sampe 10 hari lebih deh, dengan kesabaran
    akhir nya
    sampe Masuk pesan ke gmail,,, surat pernyataan dari om gogel,,
    kayak nya emang iya deh Indyarock khusus untuk orang hindia
    wkwkw

    BalasHapus

1. Nice post gan...
2. Nice info gan...
3. Sangat bermanfaat...
4. Mantap gan
5. Dan lain-lain yang sejenis

Komentar seperti diatas tidak akan ditampilkan. Berkomentarlah yang wajar, yang sesuai dengan tema postingan. Salam sukses dan terima Kasih...