Kamis, 09 Februari 2012

Samsung Galaxy S III Lebih Tipis

Samsung akan kembali merilis karya fenomenalnya di tahun 2012 ini. Sebagai penerus kesuksesan adiknya, Samsung Galaxy S-III akan tampil lebih tipis. Samsung Galaxy S-III yang diklaim sebagai "pembunuh i-phone" diperkirakan akan dirilis sebelum musim panas 2012 (diperkirakan pada bulan April) di berbagai negara.

Rumornya, Samsung Galaxy S-III akan dipamerkan di Mobile World Congress 2012, namun ternyata hal tersebut tidak akan terjadi. Pembatalan itu menimbulkan isu bahwa gadget ini akan di-launching sebelum acara tersebut digelar. Namun, belum ada kepastian dari pihak Samsung.

Dalam pembahasan terakhir mengenai gadget ini di Times News, disebutkan bahwa "unnamed sources" atau sumber tanpa nama mengklaim bahwa Samsung Galaxy S-III akan dirilis pada Mei 2012 bukan pada bulan April. Galaxy S III juga dilaporkan memiliki casing lebih tipis, hanya 7mm, sedangkan pendahulunya, Galaxy S II, memiliki ketebalan 8.49mm.

Masih dari sumber yang sama, Galaxy S-III diklaim terintegrasi 8 megapiksel untuk kamera belakang dan 2 megapiksel untuk kamera depan, 2GB RAM, 32 GB penyimpanan internal, Super AMOLED plus layar HD, dan konektivitas LTE. Tentang sistem operasinya, gadget ini mengusung Android 4.0. Pembahasan masalah harga masih belum jelas. Kita tunggu saja saat perilisannya nanti. Bagaimana??? Anda tertarik? Bersiap-siaplah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

1. Nice post gan...
2. Nice info gan...
3. Sangat bermanfaat...
4. Mantap gan
5. Dan lain-lain yang sejenis

Komentar seperti diatas tidak akan ditampilkan. Berkomentarlah yang wajar, yang sesuai dengan tema postingan. Salam sukses dan terima Kasih...