Senin, 13 Februari 2012

Kelebihan Indyarocks dan Cara Pendaftarannya

Indyarocks adalah sebuah social network yang berasal dari India. Pada umumnya, tampilan dari Indyarocks hampir sama dengan social network lainnya. Namun, Indyarocks memiliki keunggulan yang tidak dimiki oleh social network lainnya. Keunggulan tersebut terletak pada pengintegrasian Google AdSense didalamnya.

Kehadiran Google AdSense membawa kesan tersendiri dalam penggunaan Indyarocks sebagai sarana komunikasi. Dengan pengintegrasian Google AdSense, pengguna Indyarocks dapat dengan mudah memonetisasi tulisan atau blog di akun Indyarocks-nya. Hanya dengan sekali klik saja, pengguna bisa melihat dan mendeteksi berapa penghasilan yang telah Ia dapatkan melalui klik pada iklan yang ditampikan disela-sela tulisannya. Fitur ini hanya terdapat di Indyarocks.

Untuk mendaftar, silahkan buka situsnya di www.indyarocks.com, atau melalui link afiliasi saya di Indyarocks. Setelah halaman terbuka sempurna, isi form pendaftaran dengan lengkap. Sebelum mendaftar, pastikan Anda telah memiliki email, karena Anda diwajibkan untuk melakukan verifikasi melalui email. Saya sarankan gunakan akun gmail saja. Setelah melakukan verifikasi akun melalui email, lengkapi data-data Anda. Data-data yang dimaksud berupa foto profil, nama lengkap, messenger ID, jenis kelamin, tanggal, bulan, dan tahun kelahiran, kota dan provinsi tempat Anda menetap, kode pos, dan bahasa. Anda dapat melakukan pengeditan dengan meng-klik Edit Profil yang terdapat pada halaman beranda.

Setelah semua data yang dibutuhkan telah Anda lengkapi, Anda bisa mulai mencari teman Anda yang juga terdaftar sebagai member Indyarocks atau mulai menulis tentang apa saja di blog Anda dengan bahasa Inggris (jika serius di program Google AdSense, hindari menulis blog dengan tema bisnis online atau sejenisnya). Berikut ini adalah fitur-fitur yang dapat Anda nikmati sebagai member Indyarocks.
  1. Meetup
  2. Chat
  3. SMS
  4. Games
  5. Photos
  6. Videos
  7. Blog
Kesimpulannya, Indyarocks dapat membantu Anda untuk tetap ter-koneksi dengan siapa saja diseluruh dunia dan dapat digunakan sebagai sarana pengepul rupiah dengan integrasi Google AdSense didalamnya. Jika Anda memiliki blog, Anda juga dapat memasang iklan dari Google AdSense di blog Anda. Nah, jika sudah cukup mengerti dengan penjelasan saya dan tertarik untuk mendaftar, silahkan menuju ke TKP sendiri atau jika ingin saya antarkan, silahkan melalui link afiliasi Indyarocks milik saya dengan meng-klik gambar dibawah.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

1. Nice post gan...
2. Nice info gan...
3. Sangat bermanfaat...
4. Mantap gan
5. Dan lain-lain yang sejenis

Komentar seperti diatas tidak akan ditampilkan. Berkomentarlah yang wajar, yang sesuai dengan tema postingan. Salam sukses dan terima Kasih...