Jumat, 04 Mei 2012

Rasakan Keamanan dan Kemudahan Transaksi dengan BCA KlikPay

Perkembangan dunia online di Indonesia menunjukkan peningkatan yang signifikan dari tahun ke tahun. Data yang terhimpun berdasarkan survey yang dipublikasikan oleh salah satu media eletronik di Indonesia menyebutkan bahwa pada tahun 2011, data pengguna internet di Indonesia mencapai 55 juta user, melonjak hingga 10 juta pengguna dibandingkan dengan tahun sebelumnya yang berada pada angka 45 juta pengguna. Hasil survey tersebut juga mengatakan bahwa pengguna internet di Indonesia didominasi oleh kalangan berusia antara 15-30 tahun (80%). Peningkatan drastis tersebut diprediksi akan lebih besar lagi di tahun 2012 ini.

Masih dari sumber yang sama, disebutkan bahwa mayoritas pengguna internet Indonesia terkoneksi ke internet selama kurang lebih 3 jam per-hari, dimana sebagian besar dari mereka mengakses internet dengan tujuan "jual-beli online", baik melalui situs social media seperti Facebook, Twitter, Plurk, dan Multiply atau dengan langsung menuju ke situs resmi penyedia barang/jasa. Imbasnya, kini pergeseran massal metode transaksi jual-beli melanda masyarakat negeri ini, termasuk admin Payabo. Pertanyaannya adalah, Apakah layanan perbankan (media transaksi) yang mereka gunakan dalam pelaksanaan jual-beli online telah/dapat memenuhi unsur keamanan dan mampu memberikan kemudahan dalam transaksi?

Kemudahan Transaksi dengan BCA KlikPay (Sumber: www.bca.co.id)
Kemudahan Transaksi dengan BCA KlikPay
Sumber: www.bca.co.id

Solusi perbankan yang jitu dan satu-satunya yang mampu menjawab pertanyaan diatas hanya akan Anda temukan di BCA KlikPay, layanan perbankan yang menawarkan kemudahan transaksi dan menjamin keamanan transaksi Anda. Selain menawarkan kemudahan transaksi pada setiap proses jual-beli online, kemudahan pada saat registrasi juga berhak Anda rasakan. Hanya dengan 3 langkah saja, semuanya siap dinikmati.

3 Langkah Registrasi BCA KlikPay
Sumber: www.bca.co.id

Mengapa BCA KlikPay?
  • Praktis - Memungkinkan melakukan pembayaran belanja online kapanpun & dimanapun
  • 1 Step Transaction/1 Stop Shopping - Metode transaksi yang sangat simpel
  • 2 Alternatif - Bisa menggunakan 2 pilihan. Yaitu KlikBCA Individu dan BCA Card
  • One Time Password - Tidak perlu menggunakan alat otorisasi transaksi tambahan. Rekaman transaksi akan dikirimkan ke handphone nasabah via SMS
  • Merchant Rekanan yang Besar - Didukung oleh 5 merchant/toko online yang besar. Yaitu, Bhinneka.com, Blibli.com, CBN, Gudang Voucher, dan Living Social. Saya yakin anda juga telah akrab dengan kelima toko online tersebut. Bukan begitu?!

Selama kurang lebih 2 tahun terakhir, admin Payabo telah mempercayakan urusan keuangan Payabo kepada BCA, bank dengan sejuta inovasi dalam produk perbankan yang menawarkan kemudahan, keamanan, dan pelayanan maksimal. Alhamdulillah, hingga saat ini, semua urusan keuangan Payabo menjadi lebih mudah dan cepat. Mulai dari pembayaran administrasi perkuliahan (SPP, KKN, PPL, dll), transfer dana dari orang tua untuk biaya hidup dan kuliah, hingga yang berkaitan dengan blog Payabo (bisnis & belanja online). Semuanya dilakukan hanya dengan beberapa sentuhan jempol saja dan everything is going well. Bukan hanya admin Payabo saja yang merasakan kemudahan transaksi melalui BCA, blogger & penulis ternama, Raditya Dika, juga merasakan hal yang sama. Testimoninya di www.bca.co.id (URL Lengkap: http://www.bca.co.id/id/about/berita/2012_mei_03_Raditya_Dika_Gua_Pilih_BCA_KlikPay_Simpel/2012_mei_03_Raditya_Dika_Gua_Pilih_BCA_KlikPay_Simpel.jsp) mengatakan bahwa "Online shopping  itu seru, Gua saja sekarang lagi suka belanja online barang-barang yang unik dan aneh. Kemarin aja baru beliin kucing peliharaan tempat makan. Terus beli panci juga. Macem-macem deh yang dibeli." Semuanya Ia lakukan dengan BCA KlikPay.

Raditya Dika juga merasakan kemudahan transaksi dengan BCA KlikPay
Raditya Dika dan BCA KlikPay
(Sumber: www.bca.co.id)

Untuk kedepannya, admin Payabo berkomitmen untuk mulai mencanangkan rencana masa depan bersama BCA, mulai dari rencana pendidikan, hunian, hingga mobil idaman. Pembuktian layanan selama 2 tahun terakhir ini sudah cukup meyakinkan saya untuk terus menikmati layanan perbankan yang difasilitasi oleh BCA. Harapan saya kedepannya adalah mampu meraih kebebasan finansial diusia muda, melanjutkan pendidikan ke jenjang S2, dan bisa memiliki mobil idaman. Bukan tidak mungkin rencana tersebut akan terealisasi mengingat pesatnya pertumbuhan bisnis online di Indonesia saat ini. Payabo yang selain sebagai mahasiswa juga turut berkecimpung di dunia bisnis online memanfaatkan media blog sebagai perantara telah sedikit banyak merasakan indahnya berbisnis secara online, apalagi difasilitasi oleh BCA dengan sejumlah layanannya yang memudahkan saya. Optimisme dan percaya diri telah tertanam untuk sejuta kesuksesan di masa mendatang. Fasilitaspun telah diberikan oleh BCA KlikPay. Kini saatnya action dan berjuang menggapai kebebasan finansial diusia dini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

1. Nice post gan...
2. Nice info gan...
3. Sangat bermanfaat...
4. Mantap gan
5. Dan lain-lain yang sejenis

Komentar seperti diatas tidak akan ditampilkan. Berkomentarlah yang wajar, yang sesuai dengan tema postingan. Salam sukses dan terima Kasih...