Senin, 14 Mei 2012

Pengaruh PageRank Terhadap Penerimaan Publisher Google AdSense

Banyak yang mengatakan bahwa PageRank Google sama sekali tidak mempengaruhi diterima atau tidaknya sebuah blog sebagai publisher Google AdSense. Hal tersebut telah dibuktikan oleh beberapa blogger yang mampu meminag Google AdSense dengan kodisi blog ber-PageRank 0. Namun entah karena kebetulan ataukah karena memang PangeRank turut mempengaruhi penerimaan publisher Google AdSense, saya baru diterima Google AdSense pada saat yang bersamaan dengan dihadiahkannya PageRank 3 untuk blog saya.

Hal ini membuat saya berfikir apakah Google telah menetapkan peraturan baru sebagai syarat penerimaan publisher AdSense berdasarkan posisi PageRank?! Hal tersebut berdasar mengingat penerimaan saya sebagai publisher berada pada hari yang sama dengan meningkatnya PageRank blog saya.

Untuk Anda yang juga sedang berjuang untuk bisa meminang Google AdSense, tidak ada salahnya untuk meningkatkan kualitas blog lewat postingan yang unik (bukan hasil copy-paste) agar dapat mendapatkan sebanyak-banyaknya kunjungan organik ke blog Anda sembari menunggu hasil peninjauan dari Team Google AdSense. Yang jelasnya, semakin bagus kualitas blog Anda, maka kemungkinan diterima sebagai publisher akan semakin terbuka lebar.

Mengenai cara meningkatkan kunjungan organik sendiri adalah dengan memperbaiki kualitas blog lewat postingan. Sebisa mungkin, tulis artikel yang sesuai dengan tema blog dan gunakan keyword yang tepat untuk setiap postingan karena satu-satunya teori yang bisa digunakan untuk mendatangkan kunjungan organik adalah dengan pemilihan keyword yang tepat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

1. Nice post gan...
2. Nice info gan...
3. Sangat bermanfaat...
4. Mantap gan
5. Dan lain-lain yang sejenis

Komentar seperti diatas tidak akan ditampilkan. Berkomentarlah yang wajar, yang sesuai dengan tema postingan. Salam sukses dan terima Kasih...