Sabtu, 05 Mei 2012

Cara Diterima Sebagai Publisher Google AdSense 2012

Mungkin ada yang bertanya, bagaimana bisa Payabo menuliskan sebuah artikel mengenai "cara diterima sebagai publisher google adsense" sedangkan blog Payabo sendiri tidak ada Google AdSense-nya. Memang benar bahwa blog ini, Payabo, bukanlah blog yang memenuhi kriteria Google AdSense. Admin sudah berulang kali mendaftarkan blog ini namun selalu ditolak. Tapi, admin Payabo tidak hanya mengelola blog ini saja. Ada sebuah blog lain yang juga dikelola oleh admin Payabo yang baru saja diterima sebagai publisher Google AdSense pada 2 April 2012 lalu. Untuk melihat blog tersebut, silahkan klik link ini: e-learning solutions.

Blog tersebut adalah blog milik Payabo yang bertemakan "e-learning" yang dituliskan dalam bahasa Indonesia. Sekedar informasi bagi Anda, blog tersebut saya daftarkan ke Google AdSense sejak bulan Januari lalu. Sebelumnya pernah diterima pada Desember 2011 namun di-banned pada 28 Januari 2012. Kini Google AdSense kembali dengan e-mail dan akun baru. Informasi tambahan untuk Anda, blog tersebut telah mendapatkan penolakan Google AdSense sebanyak 88 kali selama Februari 2012 - Mei 2012. Pada pengajuan ke 89, akhirnya diterima juga sebagai publisher. Sudah tidak terhitung berapa banyaknya e-mail yang saya buat untuk mendaftarkan web tersebut pada Google AdSense. Kalau saya perkirakan, mungkin jumlahnya sudah lebih dari 50 e-mail.

Banned Google AdSense


Postingan ini akan membahas mengenai perjalanan, lika-liku, serta perbaikan yang Payabo lakukan setelah ditolak google AdSense hingga akhirnya berhasil meminang Google AdSense untuk blog e-learning solutions. Postingan akan dibagi menjadi beberapa bagian. Tips diterima sebagai publisher Google AdSense sengaja tidak saya tuliskan pada blog terkait karena tema ini tidaklah sesuai dengan visi & misi blog e-learning solutions tadi. Hal tersebut juga menjadi salah satu syarat penting agar pengajuan sebagai publisher dapat diterima. Google AdSense menginginkan situs yang memiliki topik khusus, bukan situs gado-gado seperti blog Payabo ini.

e-learning solutions


Baiklah, untuk tips pertama, silahkan buka link dibawah ini:





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

1. Nice post gan...
2. Nice info gan...
3. Sangat bermanfaat...
4. Mantap gan
5. Dan lain-lain yang sejenis

Komentar seperti diatas tidak akan ditampilkan. Berkomentarlah yang wajar, yang sesuai dengan tema postingan. Salam sukses dan terima Kasih...