Jumat, 02 Maret 2012

Kelebihan Google AdSense

Berbicara tentang bisnis PPC, menurut saya Google AdSense masih yang terbaik diantara ratusan bahkan ribuan PPC yang ada. Mengapa Google AdSense? Google AdSense memiliki banyak kelebihan dibandingkan PPC lainnya. Apa saja kelebihan Google AdSense?

Sebelum membahas kelebihan Google AdSense dan mengapa harus Google AdSense, ada baiknya Anda membaca dahulu sedikit tentang Google AdSense. Google AdSense adalah sebuah program periklanan yang akan membayar Anda jika ada pengunjung web yang melakukan klik pada iklan yang terpasang pada web Anda. Sebelumnya, Anda harus menyediakan space atau ruang di web Anda untuk penempatan iklan.

Berikut adalah beberapa kelebihan dari Google AdSense:
  • Iklan relevan dengan konten
Ini adalah alasan utama mengapa banyak orang yang mempercayakan Google AdSense untuk menghuni web mereka. Penempatan iklan yang sesuai konten tentu saja akan berdampak positif terhadap pendapatan Anda dari bisnis PPC. Coba Anda bayangkan, jika web Anda membahas tentang rumah minimalis atau tentang otomotif tapi menayangkan iklan tentang resep masakan. Kemungkinan besar pengunjung web Anda tidak akan meng-klik iklan tersebut karena orang-orang yang berkunjung ke web Anda adalah orang-orang yang mencari informasi tentang rumah minimalis dan otomotif, bukan tentang resep masakan.
  • Mendukung beragam bahasa
Saat ini (Maret, 2012), Google AdSense menerima web yang kontennya ditulis dalam 33 bahasa. Untuk melihat bahasa apa saja yang didukung oleh Google AdSense, silahkan di cek di http://support.google.com/adsense/bin/answer.py?hl=id&answer=9727
  • Membayar via cek
Bagi Anda yang tidak atau belum memiliki rekening paypal, Anda masih berkesempatan untuk menikmati hasil dari bisnis PPC Anda dengan menerima pembayaran melalui cek. Cek baru dapat dicairkan ketika saldo Anda telah mencapai saldo miminal $100.00.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

1. Nice post gan...
2. Nice info gan...
3. Sangat bermanfaat...
4. Mantap gan
5. Dan lain-lain yang sejenis

Komentar seperti diatas tidak akan ditampilkan. Berkomentarlah yang wajar, yang sesuai dengan tema postingan. Salam sukses dan terima Kasih...