Kamis, 01 Maret 2012

Dzikir Bersama Ustadz Haryono di Makassar

Masjid Al-Markaz Al-Islami Makassar kedatangan tamu spesial pada tanggal 26 Februari 2012 lalu. Ustadz kondang asal Pasuruan, Jawa Timur, bersama timnya hadir dengan suguhan yang sangat mempesona. Ribuan jamaah telah membanjiri Masjid Al-Markaz Al-Islami sejak sore hari, meskipun acaranya baru akan dimulai pada pukul 20.00 WITA atau selepas sholat isya.

Acara tersebut dimulai dengan pembacaan ayat suci Al-Qur'an yang dipimpin oleh tim Ustadz Haryono yang kemudian dilanjutkan dengan pembacaan sholawat selama kurang lebih 20 menit. Jamaah yang memadati Masjid Al-Markaz Al-Islami sejak sore hari larut dalam ke-khusuk-an dzikir pada waktu itu. Kedatangan Ustadz Haryono yang agak terlambat tidak menyurutkan animo jamaah untuk memuja kebesaran tuhan lewat dzikir. Tidak lama berselang, konvoi Ustadz Haryono tiba di lokasi yang ditandai dengan suara sirine polisi pengawal konvoi. Sekitar 15 menit kemudian, Ustadz haryono hadir ditengah-tengah jamaah dan memulai dakwahnya dengan ceramah singkat dan dilanjutkan dengan pelaksanaan inti acara, dzikir untuk pengobatan.

Berikut adalah dokumentasi yang dikumpulkan Payabo selama acara berlangsung:


  

 

 

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

1. Nice post gan...
2. Nice info gan...
3. Sangat bermanfaat...
4. Mantap gan
5. Dan lain-lain yang sejenis

Komentar seperti diatas tidak akan ditampilkan. Berkomentarlah yang wajar, yang sesuai dengan tema postingan. Salam sukses dan terima Kasih...