Rabu, 11 April 2012

Informasi Social Media dan Tips Trik Online Hanya di Ngonoo

Kalau boleh meminjam istilah Twitter, perbincangan mengenai Social media, teknologi dan gadget adalah "trending topic" yang berlaku hingga waktu yang tidak ditentukan. Tidak ada yang bisa memprediksi kapan topik ini akan berhenti dibahas atau tidak dibutuhkan lagi oleh masyarakat dunia, khususnya Indonesia. Satu hal yang pasti adalah perkembangan mengenai social media, teknologi dan gadget semakin hari akan semakin bervariasi. Perubahannyapun tidak membutuhkan waktu yang lama, hanya dalam hitungan detik saja perubahan besar bisa terjadi.

Terkait perkembangan social media, teknologi dan gadget yang semakin hari semakin pesat, efek pertama yang ditimbulkan bagi masyarakat adalah ketinggalan informasi. Hal ini mutlak terjadi mengingat tidak semua orang bisa mengikuti perkembangan tentang topik ini yang disebabkan karena berbagai alasan. Salah satu diantaranya adalah kurangnya media yang menyediakan informasi mengenai social media, teknologi & gadget dan tip & trik online. Untuk menghindari ketinggalan informasi dan mengatasi gaptek (baca: gagap teknologi), dibutuhkan sebuah wadah yang benar-benar berkompeten dibidangnya dan up to date dalam menyediakan informasi. Satu yang terbaik adalah Ngonoo, pemecah jalan buntu dan merupakan jalan keluar bagi anda yang tersesat di dunia maya. Selain berkompeten dalam menyediakan informasi, Ngonoo juga tanggap terhadap perubahan-perubahan baru di dunia Social Media, teknologi, dan gadget.


Sebenarnya sangat mudah bagi masyarakat untuk mendapatkan informasi mengenai perkembangan social media dan gadget. Hanya saja, banyak dari mereka yang kurang mampu menjawab pertanyaan masyarakat mengenai hal tersebut. Selain kurang up to date, kebanyakan dari penyedia informasi social media dan gadget juga kurang mengetahui seluk beluk pembahasan yang mereka ulas dalam tulisannya. Berbeda dengan Ngonoo yang di back up oleh penulis dan penggiat social media dan gadget yang memang berpengalaman dan berkompeten. Selain itu, Ngonoo juga menyediakan informasi secara berkala dan segalanya diulas dengan jelas dan berdasar pada pembuktian. Sebagai buktinya, simak gambar dibawah ini:


Ngonoo untuk Payabo

  • Custom Domain

Pergantian domain dari http://payaboyabo.blogspot.com menjadi http://payabo.web.id berhasil berkat ulasan/tutorial  dari Ngonoo yang berjudul "Cara Custom Domain di Blogspot". Tutorialnya sangat jelas dan dilengkapi dengan panduan bergambar. Hasilnya, Payabo tidak mengalami sedikitpun kesulitan saat pergantian domain. 

  • Gmail Desktop


Untuk memudahkan komunikasi melalui e-mail, Payabo membutuhkan sebuah software yang hanya dengan sekali klik saja, email bisa langsung dibaca. Pada awalnya, Payabo bingung akan menggunakan software apa. Hingga akhirnya Payabo memutuskan untuk menggunakan Gmail for Pokki yang informasinya Payabo dapatkan dari ulasan situs tersebut yang berjudul "Gmail for Pokki, Alternatif Gmail Desktop".

Gmail Desktop Payabo

Dua poin diatas hanyalah sebagian kecil dari beberapa keuntungan yang payabo dapatkan dari Ngonoo. Keuntungan lain yang tak kalah penting adalah bertambahnya pengetahuan Payabo mengenai social media, teknologi & gadget dan tip & trik online. Komunitas media yang bermotto "Belajar Tidak Pernah Semudah Ini" merupakan sebuah wadah yang tepat bagi anda yang haus akan informasi mengenai Social Media, Teknologi & Gadget, dan Tip & Trik Online. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

1. Nice post gan...
2. Nice info gan...
3. Sangat bermanfaat...
4. Mantap gan
5. Dan lain-lain yang sejenis

Komentar seperti diatas tidak akan ditampilkan. Berkomentarlah yang wajar, yang sesuai dengan tema postingan. Salam sukses dan terima Kasih...