Jumat, 14 Maret 2014

Jelly Bean di S Advance Lemot, Solusinya?

Bagi Anda pengguna Samsung Galaxy S Advance yang sudah menggunakan sistem operasi Jelly Bean sebagai basis penggeraknya tentu bisa membedakan dengan jelas bagaimana gadget tersebut berubah drastis terkhusus pada kecepatannya. Pemrosesan aplikasi yang terlalu lama, terutama kamera, membuat pengguna Samsung Galaxy S Advance  seringkali mengerutkan urat dahi.

Banyak yang mempertanyakan mengapa gadget mereka menjadi sering laggy atau hang. Kemungkinan ram S Advance atau yang juga dikenal dengan nama S II Lite ini tidak cukup memadai untuk menggerakkan Jelly Bean. Lalu, solusinya bagaimana???

Admin yang sudah mencoba beberapa cara untuk mengatasi lag atau hang di S Advance atau S II Lite sudah menemukan cara yang cukup ampuh. Karena yang menjadi masalah adalah ketidaksesuaian sistem operasi dan spesifikasi gadget itu sendiri, jadi solusi yang paling ampuh adalah dengan mengganti salah satunya. Apakah akan mengganti gadget atau mengganti sistem operasinya. Jika masih sayang dengan S Advance Anda, terdapat 2 pilihan cara yang dijamin bisa mengusir lag atau hang yang melekat pada perpaduan S Advance dengan Jelly Bean. Cara pertama adalah dengan mengembalikan sistem operasinya ke Gingerbread, atau dengan meng-upgrare-nya ke sistem operasi yang lebih mutakhir, Kitkat. Tidak ada jalan lain yang cukup ampuh untuk dilakukan untuk menghilangkan lag di S Advanve selain kedua cara tersebut. Mengenai panduan men-downgrade dan meng-upgrade akan dijelaskan pada postingan berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

1. Nice post gan...
2. Nice info gan...
3. Sangat bermanfaat...
4. Mantap gan
5. Dan lain-lain yang sejenis

Komentar seperti diatas tidak akan ditampilkan. Berkomentarlah yang wajar, yang sesuai dengan tema postingan. Salam sukses dan terima Kasih...