Minggu, 24 November 2013

Apple iPhone 4 Murah Kualitas Terjamin - November 2013

Berniat membeli iPhone 4 dengan harga miring? Nyatakan niat Anda menjadi kenyataan hanya dalam hitungan jam saja. Anda tidak perlu repot-repot lagi mengunjungi pusat perbelanjaan eletronik hanya untuk sekedar mengecek harga atau melihat-lihat. Di Dinomarket, Anda pesan pagi, terima sore, sekali lagi: "hanya dalam hitungan jam saja".

Beruntung bagi kita semua karena kini semuanya telah tersedia secara instan. Bahkan untuk berbelanja barang eletronik sekalipun Anda akan dimanjakan. Mengapa harus Dinomarket? Alasan pertama adalah karena harga yang ditawarkan sangat miring. Untuk iPhone 4 8GB, Anda bisa mendapatkannya hanya dengan Rp. 3.799.000. Anda juga dimungkinkan untuk mencicil gadget impian Anda dengan harga yang wajar dan masuk akal. Untuk membeli atau sekedar melihat spesifikasi dari gadget canggih ini, silahkan klik gambar dibawah, lakukan registrasi, dan mulailah mempertimbangkan harga yang ditawarkan. Untuk edisi kali ini, iPhone 4 8GB dilepas dengan potongan harga hingga sebesar 31%. Jangan lewatkan kesempatan ini:


iPhone 4 8GB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

1. Nice post gan...
2. Nice info gan...
3. Sangat bermanfaat...
4. Mantap gan
5. Dan lain-lain yang sejenis

Komentar seperti diatas tidak akan ditampilkan. Berkomentarlah yang wajar, yang sesuai dengan tema postingan. Salam sukses dan terima Kasih...