Selasa, 04 September 2012

Update Blog via Blogger for iPhone

Perkembangan teknologi memang tidak ada habisnya. Jika dahulu, orang-orang hanya bisa menggunakan komputer atau laptop sebagai media untuk blogging, kini, dengan pesatnya perkembangan teknologi, kita semakin dimudahkan dengan adanya aplikasi yang bernama 'Blogger' for iPhone. Aplikasi ini dapat diunduh di 'App Store' secara gratis.

Bagi Anda pengguna iPhone yang juga hobi blogging, disarankan untuk mencoba aplikasi yang satu ini. Dengan aplikasi ini, anda dapat meng-update blog Anda dimanapun dan kapanpun. Satu kelemahan dari aplikasi ini adalah kurangnya fitur-fitur seperti yang Anda temui di Blogger. Bahkan untuk menulis dengan huruf italic atau bold-pun tidak bisa. Tetapi Anda tetap dimungkinkan untuk mengunggah gambar dan menylipkannya dalam postingan.

Postingan ini adalah salah satu contoh posting yang dibuat via 'Blogger' for iPhone. Berikut adalah capture dari tampilan 'Blogger' for iPhone yang saya bahas dalam postingan ini.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

1. Nice post gan...
2. Nice info gan...
3. Sangat bermanfaat...
4. Mantap gan
5. Dan lain-lain yang sejenis

Komentar seperti diatas tidak akan ditampilkan. Berkomentarlah yang wajar, yang sesuai dengan tema postingan. Salam sukses dan terima Kasih...